ZTE Memperkenalkan Dua HP Terjangkau: Nubia Music dan Blade A55

Nubia Music

Jakarta – ZTE memperkenalkan dua perangkat baru di pasar Indonesia, yaitu Nubia Music dan Blade A55, keduanya dipatok dengan harga di kisaran Rp 1 jutaan.

Profil Nubia Music Nubia Music mencuri perhatian dengan fitur speaker besar yang terletak di bagian belakang ponsel. Desain speaker ini sengaja dirancang menyerupai piringan hitam atau vinyl untuk memberikan sentuhan retro yang khas.

Tak hanya desain yang mencolok, ZTE mengklaim bahwa speaker ini mampu menghasilkan suara yang sangat lantang, mencapai 600% lebih keras dibandingkan speaker ponsel konvensional. Bahkan, volume tinggi tersebut diklaim tetap jernih tanpa distorsi meski pada pengaturan maksimal.

“Volumenya 600% lebih keras dibandingkan ponsel lainnya, mencapai 90 desibel,” ujar Maya Arneldy, PR Manager ZTE Mobile Indonesia, saat peluncuran di Jakarta pada Selasa (3/9/2024).

Selain speaker besar, Nubia Music juga memiliki fitur unik berupa dua jack audio 3,5mm, yang jarang ditemukan di ponsel masa kini. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi musik dengan teman menggunakan dua earphone secara bersamaan. ZTE bahkan menyertakan dua earphone dalam paket penjualannya.

Profil Blade A55 Di samping Nubia Music, ZTE juga merilis Blade A55, ponsel entry-level lainnya dengan harga Rp 1 jutaan. Spesifikasinya mirip dengan Nubia Music, namun Blade A55 hadir dengan layar 6,75 inci beresolusi HD+ dan refresh rate 90Hz.

Layar ini juga memiliki fitur Live Island yang terinspirasi dari Dynamic Island ala iPhone, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur timer, mengaktifkan lampu senter, melihat notifikasi, dan fungsi lainnya.

“Dapat melihat notifikasi penting seperti status baterai dan lainnya,” tambah Maya.

Harga Nubia Music dan Blade A55 ZTE menawarkan Nubia Music dalam dua pilihan warna: Pop Art dan Zeal Orange, dengan harga resmi Rp 1.249.000, namun selama masa promo didiskon menjadi Rp 1.099.000.

Sementara itu, Blade A55 tersedia dalam tiga pilihan warna: Sunset Orange, Starry Black, dan Water Blue, dengan harga Rp 1.149.000, dan selama masa promo dijual seharga Rp 1.079.000.

Exit mobile version