Kehidupan Rumah Tangga Andre Taulany Terus Diterpa Badai, Gugatan Cerai dengan Erin Masih Berlanjut

Komedian terkenal Andre Taulany kembali membuka luka lama permasalahan rumah tangganya dengan istri, Erin Wartia Trigina. Meski sudah berpisah kamar selama setahun lebih, pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 18 tahun ini ternyata masih tinggal satu rumah.

Andre mengungkapkan bahwa ia dan Erin memang belum berpisah rumah, namun mereka sudah berpisah kamar sejak lebih dari setahun yang lalu. Hal ini terjadi seiring dengan proses perceraian yang tengah mereka jalani di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

“Belum. Pisah rumah sih nggak, cuma pisah kamar saja… Sejak setahun lebih,” ungkap Andre saat ditemui dalam konferensi pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meskipun hubungan rumah tangga mereka tengah dilanda badai, Andre mengaku tidak merasa canggung harus tinggal satu rumah dengan Erin. Ia menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi karena jadwal syutingnya yang padat, sehingga jarang bertemu dengan sang istri di dalam rumah.

“Saya memang selalu berangkatnya pagi, syuting. Terus pulang juga malam. Jadi jarang ketemu juga di rumah. Saya pulang terus istirahat, tidur,” imbuhnya.

Menariknya, meskipun sedang dalam proses perceraian, Andre dan Erin masih sempat melakukan liburan bersama ke luar negeri. Tujuan dari perjalanan tersebut adalah untuk melihat sekolah dan lingkungan yang akan menjadi tempat tinggal anak mereka yang berencana melanjutkan pendidikan di luar negeri.

“Kemarin masih sempat liburan bareng. Kebetulan kemarin itu anak saya memang rencana sekolah di luar negeri,” jelas Andre.

Gugatan cerai yang diajukan oleh Andre terhadap Erin terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs. Sayangnya, upaya mediasi yang telah dilakukan tidak membuahkan hasil.

Selama pernikahan, Andre dan Erin telah dikaruniai tiga orang anak. Meskipun demikian, keputusan untuk bercerai tidak dapat dihindari lagi. Andre mengaku telah berdiskusi dengan anak-anaknya mengenai rencana perceraian ini.

Kemunculan kembali permasalahan rumah tangga Andre Taulany dengan Erin tentu menjadi sorotan publik. Masyarakat pun turut prihatin dengan kondisi keluarga yang selama ini dikenal harmonis ini. Apakah akhirnya Andre dan Erin akan benar-benar berpisah, atau masih ada kesempatan bagi mereka untuk memperbaiki hubungan?

Exit mobile version