Kedatangan Legenda Jackie Chan di Indonesia Mencuri Perhatian, Tolak Dipayungi Petugas

Jackie Chan, aktor legendaris yang masih aktif di industri film, baru-baru ini tiba di Indonesia untuk menghadiri acara “Sinarmas Wealth Concord”. Kedatangan sang aktor di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (9/8/2024) langsung menarik perhatian publik.

Dalam sebuah video viral yang beredar di media sosial, Jackie Chan tampak turun dari pesawat pribadinya dan berjalan menuju terminal kedatangan. Seorang petugas bandara dengan sigap mencoba memayungi Jackie untuk melindunginya dari terik matahari. Namun, alih-alih bersembunyi di balik payung, Jackie Chan justru menolak secara ramah dan tetap berjalan dengan senyum lebar. Dia bahkan sempat melambai ke arah petugas seakan berterima kasih atas perhatiannya.

Gaya rendah hati Jackie Chan yang menolak dipayungi petugas bandara sontak menuai pujian dari netizen. Mereka mengagumi sikap sederhana dan bersahaja aktor berusia 70 tahun itu, yang masih terus menjaga keramahannya meskipun sudah mencapai puncak karier.

“Keren banget Jackie Chan, tetap humble meskipun sudah jadi bintang internasional. Gak mau ribet diayungin petugas, malah senyum-senyum,” tulis salah seorang netizen di media sosial.

Netizen lain pun ikut berkomentar, “Gak heran Jackie Chan tetap disukai orang-orang, sikapnya yang ramah dan apa adanya memang jadi daya tariknya.”

Kedatangan Jackie Chan ke Indonesia sendiri belum mendapat konfirmasi resmi dari pihaknya maupun penyelenggara acara “Sinarmas Wealth Concord”. Namun, akun Instagram @mozza_indonesia, yang turut mengurus acara tersebut, mengumumkan bahwa Jackie Chan memang hadir pada tanggal 9 Agustus.

Bintang film The Karate Kid itu memang dikenal luas sebagai aktor yang ramah dan bersahabat. Bahkan di usia 70 tahun, Jackie Chan masih aktif membintangi film-film aksi dan tetap menjaga penampilannya. Tak heran jika kehadirannya di Indonesia langsung menjadi sorotan dan menuai banjir pujian dari para penggemarnya.

Exit mobile version