Pekerja Habisi Pedagang Mie Aceh di Deli Serdang karena Persoalan Uang Rp 100 Ribu

Deli Serdang, Sumut – Kasus pembunuhan terjadi di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Seorang pedagang mie Aceh bernama Abdullah (45) ditemukan tewas membusuk di dalam kamarnya dengan tangan terikat. Pelakunya ternyata adalah seorang pekerjanya sendiri yang bernama Reza Adrian Siregar (34).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung AKP Japri Simamora, awal mula kejadian berawal dari kecurigaan keluarga korban karena sudah lama tidak menghubungi. Keluarga korban pun mendatangi rumahnya dan menemukan dalam keadaan terkunci. Setelah memanggil tukang kunci, korban ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam kamar.

Japri menjelaskan, hasil penyelidikan menunjukkan bahwa pelaku Reza merupakan pekerja korban. Saat dilakukan interogasi, Reza mengaku membunuh korban karena sakit hati saat dimintai uang Rp 100 ribu oleh korban. Reza juga berusaha melarikan diri saat pengembangan kasus, sehingga petugas terpaksa menembak kedua kakinya.

“Sakit hati karena dimarahi pada saat pelaku meminta duit kepada korban. (Uang diminta) Rp 100 ribu,” jelas Japri.

Kasus pembunuhan ini tentu sangat mengejutkan warga sekitar. Mereka tidak menyangka bahwa seorang pekerja bisa sampai tega membunuh majikannya hanya karena persoalan uang Rp 100 ribu. Polisi saat ini masih mengejar pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Exit mobile version