banner 728x250

Penembakan di Warung Kopi Sukabumi: Warga Terkejut dan Khawatir

banner 120x600
banner 468x60

Insiden Penembakan yang Mengguncang

Kota Sukabumi dikejutkan oleh insiden penembakan yang terjadi pada malam hari, 17 September 2024. MAF, pemilik warung kopi di Jalan Sriwedari, menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal. Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun, mengungkapkan bahwa pihaknya segera melakukan olah TKP untuk menyelidiki kejadian ini.

“Tim kami sudah berada di lokasi untuk mengumpulkan semua bukti yang ada. Kami juga sudah mendapatkan beberapa informasi dari saksi dan rekaman CCTV,” jelas Bagus. Penembakan ini membuat banyak warga merasa cemas dan khawatir akan keselamatan mereka.

banner 325x300

Korban dalam Perawatan Intensif

MAF dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH setelah insiden tersebut. “Kami segera melakukan tindakan medis untuk mengeluarkan proyektil dari tubuhnya. Saat ini, kondisi korban masih dalam pemantauan ketat,” ungkap seorang dokter. Warga di sekitar lokasi kejadian merasa ngeri dengan apa yang terjadi.

“Ini sangat menyedihkan. Kami tidak menyangka akan terjadi penembakan di tempat yang biasa kami kunjungi,” kata seorang pelanggan yang terkejut mendengar kabar tersebut. Kejadian ini mengejutkan semua orang dan meninggalkan rasa takut di hati masyarakat.

Harapan untuk Keadilan

Warga berharap agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku. “Kami ingin tahu siapa yang melakukan penembakan ini dan apa motifnya. Kejadian ini sangat meresahkan,” ujar salah satu warga. Mereka juga mengimbau agar pihak berwenang meningkatkan pengawasan di daerah tersebut.

“Keamanan adalah hal yang sangat penting. Kami tidak ingin kejadian serupa terulang,” tambah warga lainnya. Dengan adanya insiden ini, harapan akan terciptanya lingkungan yang aman semakin mendesak.

banner 325x300