banner 728x250

Baku Hantam Pemuda di Padang, Satu Tangan Putus Akibat Senjata Tajam

banner 120x600
banner 468x60
  1. Padang – Sebuah tawuran yang terjadi di Kota Padang, Sumatera Barat dini hari tadi mengakibatkan seorang pemuda menderita luka serius. Tangan kiri korban putus akibat serangan senjata tajam saat terlibat dalam perkelahian antar kelompok tersebut.

Menurut keterangan Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina, korban yang belum diketahui identitasnya saat ini masih dirawat intensif di RSUP Dr M Djamil Padang. Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab dan kronologi terjadinya tawuran di antara dua kelompok pemuda tersebut.

“Korban saat ini masih dirawat di RS M Djamil akibat tangannya putus, sementara tim kita masih melakukan penyelidikan akibat kejadian ini. Nanti update-nya akan kami sampaikan,” ujar Yanti.

banner 325x300

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Mochammad Rosidi dalam keterangan tertulis menyebutkan bahwa korban yang bernama FO (16) bersama 50 temannya hendak menuju Simpang Lubuk Begalung saat berpapasan dengan kelompok pemuda lain yang juga berjumlah 50 orang. Di sanalah terjadi aksi kejar-kejaran yang berujung pada putusnya tangan korban akibat sabetan senjata tajam.

banner 325x300