banner 728x250

Pria Bersenjata Airsoft Gun Gagal Rampok Kios Mini ATM di Asahan

banner 120x600
banner 468x60
  1. Asahan – Seorang pria bersenjata airsoft gun tertangkap kamera CCTV saat berusaha merampok sebuah kios mini ATM di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Aksi nekat itu namun gagal karena aksi cepat pemilik kios.

Menurut keterangan pemilik kios, Wira Sukmara, dua orang pria dengan menggunakan jaket, helm, dan masker datang menggunakan sepeda motor pada Selasa (6/8) sekitar pukul 15.28 WIB. Salah satu pelaku kemudian menghampiri Wira dan menodongkan senjata yang diduga airsoft gun.

“Awalnya saya tidak curiga saat mereka minta tarik tunai Rp10 juta. Tapi saat saya mengeluarkan mesin EDC, tiba-tiba dia mengeluarkan senjata dan menembak ke arah saya,” ujar Wira.

banner 325x300

Wira pun refleks menghindar saat pelaku menembakkan senjatanya, namun korban mengalami luka di lengan kanannya. Setelah itu, kedua pelaku langsung kabur dari lokasi tanpa membawa apa pun.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari sana, polisi menemukan satu butir peluru airsoft gun yang diduga digunakan oleh pelaku. Meski begitu, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi ciri-ciri pelaku.

“Jadi dari hasil cek TKP kita menemukan mimis yang kita duga ini bukan dari senjata api. Untuk proses selanjutnya kami masih melakukan penyelidikan dan berusaha mengejar para pelaku,” kata Kanit Jatanras Polres Asahan, Ipda Supangat.

banner 325x300