banner 728x250

Audrey Davis Dipanggil Kembali oleh Polisi untuk Pemeriksaan Lanjutan terkait Kasus Video Syur

banner 120x600
banner 468x60

Audrey Davis Dipanggil Kembali oleh Polisi untuk Pemeriksaan Lanjutan terkait Kasus Video Syur
Jakarta, 6 Agustus 2024 – Polisi Polda Metro Jaya kembali memanggil Audrey Davis, putri dari musisi David Naif, untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penyebaran video vulgar.

Panggilan pemeriksaan ini merupakan permintaan dari penasihat hukum maupun Audrey Davis sendiri kepada penyidik. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, menjelaskan bahwa Audrey Davis telah memenuhi panggilan sebagai saksi pada hari ini, Selasa (6/8/2024). Audrey didampingi oleh penasihat hukumnya, Sandy Arifin, dan ayahnya, David Bayu.

banner 325x300

Proses pemeriksaan yang berlangsung dari pukul 16.30 WIB sampai dengan pukul 17.10 WIB tersebut terpaksa dihentikan karena kondisi kesehatan Audrey yang tidak memungkinkan untuk dilanjutkan. Penyidik Polda Metro Jaya memutuskan akan memanggil Audrey Davis kembali untuk pemeriksaan lanjutan pada Rabu, 7 Agustus 2024 pukul 13.00 WIB. Usai diperiksa, Audrey Davis yang ditemani ayahnya, David Bayu, enggan memberikan pernyataan terkait agenda hari ini. Baik Audrey maupun David Bayu memilih untuk bungkam saat dicecar pertanyaan dari awak media terkait kasus dugaan video vulgar.

Kasus dugaan penyebaran video vulgar yang mirip dengan Audrey Davis semakin menarik perhatian publik. Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sebelumnya telah menangkap dua terduga pelaku penyebaran video tersebut di dua lokasi berbeda. Motif dan keterlibatan Audrey Davis dalam kasus ini masih terus didalami oleh pihak penyidik.

    banner 325x300