Dua Tersangka Penjual Pil Ekstasi Ditangkap di Binjai

Polres Binjai berhasil menangkap dua tersangka penjual narkotika jenis pil ekstasi di wilayah hukumnya. Penangkapan ini dilakukan oleh Tim Opsnal Unit II Satresnarkoba Polres Binjai pada Rabu (24/7/2024) dini hari.

Kapolres Binjai, AKBP Bambang C. Utomo, melalui Kasat Resnarkoba AKP Syamsul Bahri, menjelaskan bahwa penangkapan ini berdasarkan laporan dari masyarakat. Pihak kepolisian mendapatkan informasi adanya seorang laki-laki yang menjual narkotika jenis ekstasi di Jalan Bejomuna.

Tim Opsnal yang dipimpin Kanit II Satresnarkoba IPDA Eddy Supratman langsung melakukan penyelidikan dengan undercover buy dan sepakat bertemu di Jalan Bejomuna, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur. Saat di lokasi, anggota Unit II Satresnarkoba bertemu dengan seorang laki-laki yang mengaku bernama RS (22), seorang tukang las. Dari RS, petugas menyita 15 butir pil ekstasi berwarna kuning dan 5 butir pil ekstasi berwarna hijau.

Dalam interogasi, RS menerangkan bahwa barang haram tersebut didapatkan dari seorang laki-laki yang ia kenal sebagai SF (17), seorang pelajar SMA. Berdasarkan informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan lanjutan dan berhasil mengamankan SF di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur.

Kedua tersangka, RS dan SF, kini telah diamankan di Mapolres Binjai untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. Kapolres Binjai menegaskan akan menindak tegas segala bentuk peredaran narkotika di wilayah hukumnya.

Exit mobile version